News

Viral Aksi Judes Pegawai Swalayan Saat Bocil Jajan

 Sabtu, 21 Agustus 2021, 00:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Judes Pegawai Swalayan Saat Bocil Jajan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video berisi curhatan seorang warganet usai melihat perlakuan pegawai swalayan pada anak-anak kecil yang hendak jajan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok pada Rabu (18/8/2021) diceritakan bagaimana seorang pria melihat perlakuan kurang menyenangkan dari karyawan swalayan pada pembeli.

Saat itu, ia mengajak beberapa bocah komplek untuk membeli jajanan dan keperluan acara 17 Agustus. Ia sempat mengunjung supermarket lain namun tak menemukan barang yang dicari sehingga pindah ke swalayan tersebut.

Saat melihat banyak bocah masuk swalayan, sikap salah seorang pegawai dinilai kurang menyenangkan. Pegawai tersebut menanyakan pertanyaan yang kurang pantas pada para bocah.

"Punya duit nggak dek? Kalau nggak punya duit nggak usah jajan di sini, pulang aja dek kalau nggak ada duit," tulis si pengunggah video menirukan perkataan pegawai swalayan.

Pria tersebut mengaku datang ke swalayan dengan penampilan ala kadarnya. Ia juga mengaku mendapat tatapan sinis dari karyawan swalayan saat ia dan para bocah memilih makanan yang akan dibeli.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending