Hukrim

Usai Nonton Timnas, Dua Remaja di Denpasar Dikeroyok Orang Tak Dikenal

 Senin, 22 April 2024, 23:07 WITA

bbn/ilustrasi/Usai Nonton Timnas, Dua Remaja di Denpasar Dikeroyok Orang Tak Dikenal.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dua remaja bernama Muhamad Insan Kamil Assyarii (19) dan Muhamad Zainullah (19) babak belur dikeroyok oleh 3 orang tak dikenal mengendarai dua sepeda motor. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kartini, Gang Pura Pasek, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, pada Senin 22 April 2024 sekitar pukul 03.30 WITA. 

Dari kasus pengeroyokan tersebut, Muhamad Insan mengalami luka pada kelopak mata kiri dan hidung keluar darah. Sedangkan rekannya, Muhamad Zainullah mengalami luka robek pada dahi dan lebam pada kepala. Kasus pengeroyokan ini sudah ditangani Polsek Denpasar Utara. 

Menurut Paman korban bernama Udin, kedua keponakannya itu dikeroyok usai nonton bareng pertandingan antara Indonesia lawan Yordania di Monang-maning, Denpasar Barat. 

Diceritakanya, sebelum kejadian kedua korban terlibat salah paham dengan tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor saat melintas di Jalan Gunung Agung, Denpasar

Pasalnya, dua sepeda motor dari tiga orang tak dikenal itu tiba-tiba memotong laju sepeda motor yang ditumpangi kedua korban. Parahnya, salah satu dari pelaku menuduh kedua korban telah menyerempet sepeda motornya. 

"Dua ponakan saya merasa tidak menyerempet dan mereka terus melaju pulang," bebernya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending