Olah Raga

Skor Aneh di Sierra Leone, Ada Tim Menang 95-0 dan 91-1

 Rabu, 06 Juli 2022, 21:34 WITA

bbn/aa.com.tr/Skor Aneh di Sierra Leone, Ada Tim Menang 95-0 dan 91-1

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Dua pertandingan divisi dua Liga Sierra Leone tengah diselidiki oleh Federasi Sepak Bola Sierra Leone (SLFA) menyusul hasil pertandingan yang tidak masuk akal.


Beberapa hari yang lalu, dua pertandingan Liga Sierra Leone menghasilkan 187 gol di mana Kahula Rangers mengalahkan Lumbebu United dengan skor 95-0. Sementara Gulf FC menang 91-1 atas Koquima Lebanon.

Skor yang tidak masuk akal ini membuat SLFA turun tangan lantaran mencurigai adanya pengaturan skor dalam dua pertandingan tersebut.

"Kami tak bisa diam dan melihat situasi memalukan semacam itu lewat begitu saja tanpa ada hukuman apapun. Kami akan melakukan investigasi dan menghukum mereka yang bertanggung jawab," bunyi pernyataan SLFA dikutip dari Reuters.

"Mereka yang terbukti bersalah akan diproses sesuai hukum SLFA," kata SLFA menambahkan.



Kahula dan Gulf FC tengah berjuang meraih slot tersisa untuk tampil di kualifikasi akhir guna memperebutkan tiket promosi ke kasta teratas sepak bola Sierra Leone.

Kahula dan Gulf FC kini memiliki poin yang sama sehingga selisih gol dalam pertandingan terakhir yang digelar bersamaan akan menentukan. Namun skor yang dihasilkan dalam dua laga yang digelar Minggu (4/7) lalu itu sulit diterima akal sehat.


Halaman :