Banner Image
Banner Image

News

3 Tim dengan Skuad Termahal di Liga 1 2022/2023

 Rabu, 06 Juli 2022, 09:45 WITA

3 Tim dengan Skuad Termahal di Liga 1 2022/2023

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Berikut tiga tim dengan skuad termahal di Liga 1 2022/2023 sejauh ini seiring dengan hadirnya deretan bintang ke klub kasta teratas sepakbola Indonesia.

 

Kompetisi kasta teratas Indonesia saat ini, Liga 1, tengah menjalani jeda kompetisi yang dimanfaatkan untuk menjalani pramusim maupun menyiapkan skuadnya.

Para klub Liga 1 diberi wadah untuk menjalani pramusim dengan berpartisipasi di ajang Piala Presiden 2022 yang telah memasuki babak semifinal. Sedangkan dalam menyiapkan skuadnya, para klub Liga 1 tengah melakoni aktivitas jual beli pemain maupun bongkar pasang skuad.

Beberapa klub Liga 1 telah mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan, terutama untuk pemain-pemain asingnya. Sejauh ini, beberapa nama besar pun telah didatangkan oleh klub-klub Liga 1. Kehadiran para pemain bintang ini kemudian mendongkrak nilai pasar klub-klub Liga 1.

Lantas, siapa saja klub Liga 1 yang memiliki nilai skuat termahal sejauh ini? Berikut daftarnya:

1. Persija Jakarta

Persija Jakarta berhasil menjadi klub dengan nilai skuat termahal di Liga 1 sejauh ini, dengan nilai skuat mencapai RP108,81 miliar. Nilai ini melonjak usai klub berjuluk Macan Kemayoran itu mendatangkan tiga pemain bintang Eropa di bursa transfer saat ini.

Persija pertama kali mendatangkan Ondrej Kudela yang dilepas Slavia Praha dan disusul oleh Michael Krmencik yang tak lain kompatriot dan mantan rekan setimnya.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending