News

Sukasada

Siapkan Generasi Muda Sebagai Pelopor Kamtibmas

 Selasa, 18 Desember 2007, 10:01 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Tiga Ratus anggota Satuan Karya Pramuka Bhayangkara, Saka Bhayangkara di Kabupaten Buleleng menyatakan kesiapan menjadi pelopor dan motivator dalam penegakan hukum dan kamtibmas di Bumi Den Bukit.



Demikian terungkap saat penutupan Pertikara Cabang Buleleng Selasa (18/12) siang di Monumen Perjuangan Bhuwana Patra, Desa Panji, Kecamatan Sukasada.


Kepala Bagian Bina Mitra Polres Buleleng, Kompol Khaidar Latief usai menutup Pertikara Cabang Buleleng mengungkapkan, melalui peran serta para anggota Saka Bhayangkara dalam Kamtibmas Swakarsa akan memberikan makna tersendiri akan keterlibatan generasi muda yang peduli dengan masalah Kamtibmas.



“Kegiatan pramuka yang tergabung dalam Saka Bhyangkara diharapkan menjadi pelopor setiap kegiatan yang ada dilingkungannya untuk menjaga Kamtibmas Swakarsa yang ada di wilayahnya masing-masing. Jadi Kamtibmas Swakarsa suatu kegiatan yang dilakukan oleh, untuk dan dari masyarakat sendiri untuk ikut serta mencegah, menanggulangi dan menangkal tindak pidana yang terjadi,” papar Khaidar Latief.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending