News

Beritabali.com, Denpasar

Seorang Waria Tewas Ditusuk

 Selasa, 02 Februari 2010, 17:18 WITA

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Maskuri alias Arisandi alias Wiwin (36), ditemukan tewas di kamarnya. Waria ini tewas dengan satu kali tikaman dibagian dada, setelah sebelumnya memeras seorang pemuda yang berteduh di kamar kosnya, Senin (1/2) malam. 

Tersangkanya, yakni Wayan Aryana, tinggal di Banjar Sayan Desa Bongkasa Mengwi Badung, langsung diamankan di Polsek Denpasar barat. Tersangka yang berusaha kabur setelah membunuh, ditangkap warga setempat, malam itu juga. 

Kapoltabes Denpasar Kombes Pol Gde Alit Widana menjelaskan, pembunuhan ini bermula saat tersangka berteduh di rumah kosan korban sekitar pukul 23.00 WIta.

Pelaku berhenti didepan rumah korban karena terjebak hujan, setelah menempuh perjalanan dari Denpasar. Lantaran hujan terus mengguyur, ketika itulah, pelaku bertemu dengan korban dan diajak masuk ke kamar kosan. “Pelaku berteduh dan bertemu dengan korban dan diajak masuk kamar,” ujarnya, Selasa (2/2).

Tak lama berteduh, hujan reda dan tersangka pamitan pulang. Akan tetapi, saat pria beristri ini pamitan pulang, Wiwin meminta uang Rp 100 ribu, sebagai jasa berteduh. Kebetulan tersangka tidak membawa uang dan terjadilah percekcokan.

Dipercekcokan itu, korban Wiwin bertindak kasar. Dia menarik kerah baju tersangka. Akibatnya tersangka marah. Dia langsung memungut pisau didalam kamar dan menghujamnya ke dada korban. Dalam sekali hujaman pisau, korban tewas dilokasi kejadian. “Di kamar ada pisau dan pisau digunakan tersangka untuk menusuk korban,” jelasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending