News

Bugbug

Perampok Bersenjata Parang Beraksi Di Karangasem

 Rabu, 08 Agustus 2007, 21:23 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi perampokan menimpa Keluarga Ni Nengah Merti (55) di lingkungan Banjar Kauh , Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem. Informasi yang dihimpun Beritabali di TKP, pencurian dengan kekerasan ini terjadi sekitar pukul 01.00 dinihari, saat korban bersama keluarganya sedang tertidur lelap.

Menurut keterangan korban, saat kejadian korban dikejutkan oleh orang tak dikenal menerobos masuk jendela kamar korban. Pelaku kemudian langsung menyekap dan menutupi muka korban. Selain itu, pelaku juga menempelkan senjata yang diperkirakan sejenis parang di leher korban.



Korban kemudian diminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang. Setelah berhasil menggasak uang senilai Rp.2.050.000 yang tersimpan dibawah bantal tempat tidur korban, pelaku kemudian langsung kabur lewat jendela.

Aksi ini selain membuat keluarga korban tegang, juga cukup meresahkan warga setempat.

Pahumas Polres Karangasem, Kompol I Wayan Soerdajana, membenarkan adanya laporan aksi pencurian dengan kekerasan yang menimpa warga Dusun Celuk Kauh, Bugbug,Karangasem.

“ Kita telah melakukan olah TKP. Sejauh ini belum bisa kita identifikasi keberadaan pelaku mengingat minimnya bukti-bukti yang ditinggalkan pelaku. Namun kita masih melakukan lidik “ Ujarnya.

Soerdjana menambahkan, pelaku bisa memasuki rumah korban
lantaran pintu dan jendela rumah korban tidak terkunci.(KKK)
 

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending