News

Penyelundupan Motor Curian Digagalkan Lewat Razia

 Selasa, 16 Oktober 2007, 20:07 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Buleleng. Kali ini pelaku beraksi di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak. Akibatnya, satu unit sepeda motor Yamaha TRZ Virago berhasil disikat pelaku.

 

Walaupun Jajaran Polres Buleleng telah mengungkap kasus curanmor di Kota Singaraja, namun aksi kriminal tersebut kembali meresahkan masyarakat. Menyusul kembali terjadinya aksi serupa yang menimpa Mochamad Hasbi di Desa Celukan Bawang Kecamatan Gerokgak, dimana sepeda motor DK 4608 AY berhasil dibawa pelaku dari halaman belakang rumah korban.

“Setelah menerima laporan atas aksi curanmor, kita melakukan penyisiran dan memblokir sejumlah ruas jalan, sehingga sepeda motor tersebut ditemukan di pinggir jalan simpang tiga jalan Gilimanuk Singaraja,” ungkap Kapolsektif Gerokgak, AKP. IGN Purnawa.

Diduga, pelaku meninggalkan sepeda motor hasil curian itu hendak menyeberang ke Ketapang, namun ketatnya pemeriksaan yang dilakukan polisi memaksa pelaku meninggalkan motor tersebut. ”Dugaan kita sementara pelaku sengaja meninggalkan motor ini karena ketatnya pemeriksaan,” papar Purnawa.

Dari sejumlah keterangan saksi dan pemilik sepeda motor Mochamad Hasbi di Mapolsektif Gerokgak menyebutkan,


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending