News

Pemilu 2019: Bali Teraman Kedua Setelah Kalimantan Utara

 Senin, 15 April 2019, 19:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyampaikan bahwa Provinsi Bali menjadi Provinsi dalam kategori teraman kedua setelah Kalimantan Utara (Kaltara) dalam Pemilu dan Pileg 2019 ini. 
 
[pilihan-redaksi]
"Kalau sebelumnya, dari indeks kerawanan sebelum Pemilu gubernur yang lalu, sampai dengan 2017 itu kita dianggap daerah rawan, sekarang kita tidak jadi daerah yang rawan lagi. Indeks ini ditentukan baik dari Bawaslu maupun Mabes Polri. Saat ini menurut penilaian Bawaslu, Bali urutan kedua teraman sesudah Kaltara di seluruh Indonesia," ungkapnya saat Polda Bali melaksanakan apel kesiapan pergeseran personel yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bali, Senin (15/4/2019). 
 
Apel kesiapan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. Dalam amanatnya Irjen Golose mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh personel Polda Bali yang telah siap mengamankan Pemilu dan Pileg 2019. 
 
Setelah pelaksanaan apel kesiapan Kapolda Bali beserta seluruh pejabat utama Polda Bali melaksanakan pengecekan pasukan yang akan melakukan pengamanan di TPS di seluruh Provinsi Bali. (bbn/Spy/rob)

Penulis : bbn/bgl






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending