News

Pelajar SMA Dibekuk Polisi

 Senin, 15 Oktober 2007, 18:28 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang siswa pelajar SMA Swastyastu terpaksa dibekuk polisi, lantaran kepergok melakukan percobaan pencurian dengan membobol atap sebuah toko handphone di Desa Anturan, Kecamatan Buleleng.

 

Percobaan pencurian yang dilakukan I Gede Budi Suadnyana alias Donal, pelajar Kelas I SMA Swastyastu Singaraja dilakukan Minggu (14/10) dinihari dengan memanjat dan membobol atap toko handphone Putra Cell milik Ketut Darma Putra di Jalan Singaraja Lovina. Aksi pelaku kepergok oleh Nyoman Ardika dan Ketut Arnama, Satpam yang tengah berjaga di Kampus Mapindo, namun saat akan ditangkap pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsektif Kota Singaraja, AKP. Putu Juen mengungkapkan, aksi percobaan pencurian itu selanjutnya dilaporkan ke Mapolsektif Kota Singaraja. Sedangkan pelakunya, Budi Suadnyana alias Donal berhasil dibekuk polisi saat mengambil sepeda motor DK 4903 VH yang ditinggalkan di lokasi peristiwa.

“Dari aksi percobaan pencurian yang dilakukan pelajar SMA Swastyastu itu polisi masih melakukan pengembangan untuk mengungkap beberapa kasus pencurian lainnya,” ungkap Putu Juen.

I Gede Budi Suadnyana alias Donal yang beralamat di Dusun Darma Yasa, Desa Tukadmungga saat akan mengambil sepeda motor di lokasi peristiwa, awalnya mengelak melakukan aksi pencurian itu.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending