Politik

PDIP Gianyar Dukung Koster-Ace Lanjutkan Pimpin Bali

 Senin, 22 April 2024, 22:10 WITA

beritabali/ist/PDIP Gianyar Dukung Koster-Ace Lanjutkan Pimpin Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Langkah berbeda diambil oleh DPC PDIP Gianyar. Jika sejumlah daerah memunculkan nama Giri Prasta sebagai calon gubernur Bali pada Pilkada 2024, langkah DPC PDIP Gianyar memiliki loyal ke paket lama, Wayan Koster-Tjokorda Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace).

Keputusan itu tertuang dari hasil rapat DPC PDIP Gianyar bersama 7 PAC yang ada. Dari hasil yang dirangkum, semua PAC termasuk pengurus DPC satu suara. 

"Kami mendukung pasangan Koster-Ace tetap memimpin Bali 2024-2029," ujar Ketua DPC PDIP Gianyar Made Mahayastra.

Dikatakan bahwa dukungan kepada Koster-Ace bukan tanpa alasan. Banyak pertimbangan yang dipikirkan. "Dalam mengambil keputusan selalu memakai data, sehingga terukur dalam mengambil kebijakan," jelas dia.

Selain itu, sejumlah terobosan telah dilakukan. Yakni rencana Art Center pindah ke eks galian C Klungkung. Saat ini, lahan telah rata dan tinggal proses pembangunan.

Selain itu, jalur shortcut Tabanan-Buleleng dari jalur Bedugul telah dibangun. Dengan shortcut tersebut, maka tikungan tajam menuju Buleleng dan arah sebaliknya bisa diminimalisir. 

Maka dengan segudang terobosan itu, maka PDIP Gianyar mempercayai Koster sebagai calon gubernur dan Cok Ace sebagai wakil gubernur Bali 2024-2029. 

"PDIP Gianyar tegak lurus dengan Koster-Ace," tutup dia. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending