News

Badung

Pasar Hewan Beringkit Diteror Ancaman Bom

 Jumat, 18 November 2016, 10:07 WITA

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Beritabali.com, Badung. Teror bom terjadi di Pasar Beringkit, pada Senin (01/07). Namun, setelah ditelusuri oleh tim penjinak bom (jibom), Brimob Polda Bali, tidak ditemukan barang atau benda yang dicurigai sebagai bom.
 
Teror bom ini mewarnai perayaan HUT Bhayangkara (Polri) di Polres Badung, Senin (1/7) kemarin. Informasi menyebutkan, petugas BPD dan Kantor Pasar Hewan menerima telpon dari pelaku sekitar pukul 09.30 wita. Dari balik gagang telpon, pelaku mengatakan ada bom di BPD dan Kantor Pasar Hewan.

Menerima informasi tersebut, petugas tim Jibom Brimobda Polda Bali segera turun kelokasi kejadian. Tak hanya itu, petugas juga menurunkan anjing pelacak. Guna bebas melakukan olah TKP, karyawan setempat langsung dievakuasi dan digiring ke kantor Pasar Hewan.

Petugas jibom lengkap dengan rompi anti peluru, langsung masuk ke kantor BPD yang terletak di bawah toko pakaian. Petugas menyisir setiap sudut ruangan. Penyisiran juga dilanjutkan ke toko pakaian lantai II. Bahkan, penyisiran juga dilakukan ke Kantor Pasar Hewan. Namun, setelah beberapa jam ditelusuri, petugas tidak menemukan benda atau bungkusan yang dicurigai sebagai bom.

Dikonfirmasi, Kapolres Badung AKBP Komang Suartana mengatakan, terror bom terjadi di Pasar Beringkit. Namun saat ditelusuri oleh petugas jibom, tidak ditemukan adanya bom.

“Tidak ditemukan apa-apa, situasi sudah terkendali,” tegas mantan Kasat PJR  Ditlantas Polda Bali ini. (Spy)

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending