Hukrim

Kronologi Keributan di Keramas yang Awalnya Dipicu Potong Laju Kendaraan

 Kamis, 02 Mei 2024, 14:43 WITA

beritabali/ist/Kronologi Keributan di Keramas yang Awalnya Dipicu Potong Laju Kendaraan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Keributan antara warga Keramas, Blahbatuh dengan warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jalan Raya Keramas, pada Selasa (30/4/2024) pukul 23.00 telah berakhir damai di kantor polisi. 

Awal mula dari persoalan itu karena masalah memotong laju kendaraan. Hal itu terungkap dari kronologis yang disampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan pada Kamis (2/4/2024).

Kabid Humas menyampaikan kejadian tersebut berawal pada selasa 30 april sekitar pukul 23.30 WITA, warga keramas Gianyar inisial YA melintas di Jalan Raya Tedung mengendarai sepeda motor pulang dari menghadiri undangan di lingkungan Bitra. 

Pada saat melintas warga Keramas mengaku dipepet dan dipotong laju kendaraannya oleh orang tak dikenal. Kemudian warga Keramas tersebut mengejar dan menyalip orang yang memotong laju kendaraannya.

Mungkin tak terima disalip orang tak dikenal dari warga Kupang NTT terus mengejar warga dari Keramas sampai di depan balai Banjar Lebah Keramas, belok kiri arah menuju rumah warga keramas tersebut.

Setelah sampai di depan SMPN 2 Blahbatuh warga dari Keramas menghentikan warga Kupang tersebut. Pihak Keramas menanyakan “Ada masalah apa”. 

Pada saat itu warga Kupang tersebut langsung menghubungi temannya dan mengaku dicegat orang didepan SMPN 2 Keramas. Selang beberapa saat kemudian datang 8 orang warga Kupang ke lokasi.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending