Ekbis

Founder Bisnis Waralaba ACK

Kesuksesan Berawal dari Mimpi Bawah Sadar

 Sabtu, 17 April 2021, 05:50 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Dalam mewujudkan kesuksesan atau keberhasilan dalam mengelola usaha tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Semua membutuhkan motivasi atau dorongan diri agar dapat mewujudkan hal tersebut sesuai dengan apa diimpikan atau diharapkan yakni salah satunya yaitu harus memiliki mimpi dan keyakinan. Hal tersebut penting dan harus mampu ditanamkan di pikiran bawah sadar tentu dalam upaya mewujudkan mimpi-mimpi tersebut

"Maka dari itu yang terpenting adalah dalam menjalankan usaha menuju keberhasilan tentunya harus dari mimpi dan keyakinan," ungkap Founder bisnis waralaba ayam goreng krispi ACK I  Made Artana, saat ditemui di ruang kerjanya Banjar Umahanyar, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, Jumat,(16/4).

Selain itu menurut dirinya, mimpi dibutuhkan di awal tentu dengan tujuan agar mampu meraih keberhasilan dalam menjalankan roda usaha dimulai dari mimpi tersebut.

"Misal, kita memiliki angan-angan ingin satu unit rumah atau mobil tentu harus dipupuk dari pikiran di alam bawah sadar. Agar tertanam bahwa saya menginginkan rumah atau mobil tersebut suatu saat diwujudkan. Karena, dalam hal ini suatu omongan atau ucapan adalah doa atau harapan," ujarnya.

Memang memulai sesuatu tersebut tentu harus dimulai dari hal terkecil terlebih dahulu baru menuju hal lebih besar.

"Misal, kita ingin ke puncak tentu dimulai dari bawah terlebih dahulu atau ingin naik tangga misalnya tentu terlebih dahulu harus menaiki tangga di bawah baru menginjakkan kaki ke tangga berikutnya," katanya sembari menambahkan semuanya berawal dari hal terkecil dahulu.

Penulis : bbn/aga



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending