News

Kapolda Bali Tegas Soal Tindak Perjudian: Tidak Pilih-Pilih, Semuanya

 Jumat, 15 September 2023, 22:27 WITA

beritabali/ist/Kapolda Bali Tegas Soal Tindak Perjudian: Tidak Pilih-Pilih, Semuanya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra menginstruksikan agar penegakan hukum dilakukan secara tegas termasuk perjudian.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (13/9) menyatakan pemberantasan judi merupakan salah satu commander wish Kapolda. 

“Dari awal beliau (kapolda) salah satu Commander Wish-nya penegakan hukum tegas. Penegakan hukum tegas, tidak pilih-pilih, semuanya,” tegas Jansen.

Pada prinsipnya perintah pimpinan jelas yaitu penegakan hukum yang tegas, termasuk perjudian. Perintah tersebut harus dilaksanakan sampai ke polsek-polsek. 

“Di kepolisian sendiri kan ada Bidang Propam berfungsi menegakan aturan yang berlaku di Polri. Apabila ada anggota Polri yang dinilai melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum, pasti awal melakukan proses baik disiplin maupun kode etik oleh Propram,” ujarnya.

Sedangkan yang dilakukan oleh Bareskrim atau polsek sama saja yakni penegakan hukum. “Polisi dari Sabang sampai Merauke sama-sama anggota Polri. Kebetulan pengembangan dari Bareskrim. Ini (Indonesia) wilayah hukum Polri. Memang dari dulu apapun bentuk kejahatan penegakan hukum harus tegas,” ucapnya.

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending