Banner Image
Banner Image

News

Jumat Curhat, Kapolres Tabanan Bagikan Sembako bagi Pekerja di TPA Mandung

 Sabtu, 25 Februari 2023, 10:38 WITA

beritabali/ist/Jumat Curhat, Kapolres Tabanan Bagikan Sembako bagi Pekerja di TPA Mandung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Polres Tabanan membagikan 25 paket sembako pada pekerja di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Mandung, Kecamatan Kerambitan pada Jumat, (24/2) bertempat di Gedung BPI Bukit Moria Mandung pada Pukul 10.00 WITA. 

Pembagian sembako ini bersamaan dengan kegiatan Jumat curhat yang rutin digelar oleh pihak kepolisian. 

"Jangan dilihat besar kecilnya. Namun, hal ini adalah merupakan bentuk keikhlasan,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra. 

Pada pertemuan itu turut hadir Kabid DKLH Bid 2 I Gusti Dwi Putra (Mewakili Kepala DKLH Tabanan) Sekdes Desa Sembung Gede, Kepala TU TPA Mandung Made Yuana dan Kepala UPTD TPA Mandung membidangi Pengelolaan Sampah dan Lumpur Tinja Wayan Atmaja. 

AKBP Ranefli menyebutkan, karyawan di TPA Mandung memiliki tugas yang penting melakukan pengelolaan sampah. Terkait dengan keluhan dari Kabid DKLH 2 Gusti Dwi Putra agar dibantu dengan pengecekan kesehatan bagi para pekerja dan memerlukan bantuan masker, akan dibantu dengan menugaskan personil kedokteran dan kesehatan Polres Tabanan

"Kami usahakan membantu pengecekan kesehatan dan masker,” ujarnya.

Sedangkan untuk mencari SIM yang bersifat kolektif, dari karyawan diminta untuk mengumpulkan formulir menjadi satu. Untuk selanjutnya akan diteruskan ke bagian Lantas Polres Tabanan

Untuk keluhan jalan masuk dari jalan utama Jurusan Denpasar - Gilimanuk menuju ke area TPA, akan kami sampaikan ke instansi berwenang,” ujarnya.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending