Politik

Iwan Bule Gabung Gerindra, Prabowo: Pantas Gak Beliau Jadi Gubernur?

 Jumat, 28 April 2023, 22:12 WITA

bbn/suara.com/Iwan Bule Gabung Gerindra, Prabowo: Pantas Gak Beliau Jadi Gubernur?.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bicara soal kemungkinan mengusung mantan Kapolda Metro jaya itu sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Jawa Barat. 

Hal itu disampaikan usai Iwan Bule resmi bergabung dengan Gerindra. Prabowo mengatakan soal peluang mengusung Iwan Bule maju di Pilkada Jabar itu tergantung kepada rakyat.

"Saya sekarang kembalikan kepada rakyat Jawa Barat atau anda, pantas gak beliau jadi gubernur?," kata Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).

Ia mengatakan, dirinya secara pribadi pasti memberikan atau membuat pilihan yang terbaik bagi rakyat. Terutama soal pengusungan kader maju di Pilkada atau pun Pemilu.

"Jadi gini ya, saya dari dulu, coba perhatikan, berapa puluh tahun, berapa belas tahun, saya sungguh-sungguh, saya ingin cari dan memberi pilihan yang terbaik untuk rakyat," tuturnya.

Menurutnya, memang rakyat berhak menuntut pilihan yang terbaik terutama soal calon-calon pemimpin ke depan. Hal itu terlihat dari rekam jejaknya.

"Coba perhatikan trek record saya, iyakan? Ya itu, rakyat perlu, rakyat berhak, rakyat menuntut pilihan pemimpin-pemimpin, wakil-wakil yang terbaik. Itu yang kita berikan dan itu nanti biar rakyat yang menilai," pungkasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending