Informasi

Inovasi Raditya Kota Denpasar Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2023

 Sabtu, 05 Agustus 2023, 17:29 WITA

beritabali/ist/Inovasi Raditya Kota Denpasar Masuk Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2023.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Inovasi Kota Denpasar yang dalam hal ini Radio Inklusi Menuju Kota Denpasar Maju dan Jaya (RADITYA) berhasil masuk dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023. 

Torehan prestasi tersebut berhasil diraih inovasi RADITYA mengikuti seleksi finalis top inovasi pelayanan publik yang terdiri dari top 99 inovasi. Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB No. 553 tahun 2023 tentang Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD Tahun 2023. 

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Denpasar, IB Alit Adhi Merta saat dikonfirmasi Jumat (4/8) mengaku bersyukur atas keberhasilan Inovasi RADITYA menjadi Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023. 

Dimana, keberhasilan ini merupakan kerja keras dan sinergitas semua pihak dalam mewujudkan Denpasar sebagai kota inkluasi melalui Radio Inklusi Menuju Kota Denpasar Maju dan Jaya (RADITYA). 

“Ini merupakan sinergitas bersama semua pihak dan pemangku kepentingan, kita sangat bersyukur Inovasi RADITYA diakui secara nasional dan bisa mencapai puncak, tentunya prestasi ini akan menjadi cambuk untuk terus berinovasi dalam mendukung kemajuan Kota Denpasar yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini Radio Publik Kota Denpasar sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang berada di bawah naungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar, merupakan satu-satunya stasiun radio milik pemerintah yang telah memanfaatkan teknologi siaran digital. Sehingga jangkauan siaran dapat diterima oleh masyarakat dengan semakin luas, serta kualitas siaran yang semakin jernih.

“Materi informasi yang tersedia di Raditya juga telah terintegrasi di semua platform. Sehingga seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali penyandang disabilitas dan juga kaum lansia yang acap kali kesulitan untuk mengakses program siaran dapat tetap mendapatkan informasi yang sama baik itu secara analog, ataupun subdomain dan juga media sosial,” jelas Alit Adhi Merta.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Informasi Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending