News

Heboh Pelaku Tabrak Lari di Denpasar Diadang Warga, Nyaris Diamuk

 Rabu, 08 Februari 2023, 01:42 WITA

beritabali/ist/Heboh Pelaku Tabrak Lari di Denpasar Diadang Warga, Nyaris Diamuk.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Viral di media sosial, sebuah video berdurasi kurang dari satu menit tentang peristiwa kecelakaan lalu lintas di Denpasar. Video itu diunggah oleh akun Instagram mahakaraphoto.

Peristiwa itu diduga terjadi pada Senin 6 Februari 2023 di By Pas Ngurah Rai, Suwung, Denpasar Selatan. Penabrak yang mengendarai mobil Ertiga Putih tidak mau bertanggungjawab membuat pengendara lain geram. 

Beberapa warga sempat mengadang mobil tersebut, namun sempat mendapat perlawanan karena pengemudi mobil menginjak gas mobilnya. Mobil dalam kondisi ringsek di bagian depan kanan. 

"De baang jalan, de baang jalan. (Jangan diberi jalan, jangan diberi jalan)," ujar salah seorang warga di dalam video. 

Tak berselang lama, akun tersebut juga mengunggah video yang memperlihatkan sopir mobil memegang kaki seseorang untuk meminta perlindungan. "Mabuk kamu? Mabuk kamu ya," ujar seorang warga menanyakan sopir, namun sopir hanya diam dan menghindar. 

Warga menegaskan agar sopir itu bertanggungjawab atas peristiwa lakalantas yang terjadi di Jalan Teuku Umar. Sopir tersebut diduga mabuk karena kondisinya sempoyongan. "Saya takut, beneran," ujar singkat sopir. 

Penulis : bbn/dps

Editor : Robby










Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending