News

Gubernur : Mari Kedepankan Semangat ‘Menyama Braya’

 Kamis, 09 April 2009, 09:37 WITA

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, mengimbau kepada seluruh warga Bali agar lebih mengedepankan semangat ‘menyama braya’ atau persaudaraan dalam pelaksanaan pemilu legislative 2009. Pihak yang menang diminta tidak sombong, sementara yang kalah diminta legowo atau ikhlas.

2,6 juta lebih warga Bali hari ini menyalurkan hak pilihnya di 7000 lebih TPS di seluruh Bali. Sebagian besar warga datang ke TPS dengan menggunakan pakaian adat Bali madya atau ringan.

Salah satu TPS yang sudah ramai di datangi warga sejak pagi hari adalah tps nomor 3, 4, dan 5, yang ada di Banjar Tembau Tengah, Desa Penatih, Denpasar Timur.

Di TPS ini, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, istrinya Ni Made Ayu Putri, beserta keluarga menyalurkan hak pilihnya memilih wakil rakyat atau legislatif.Usai mencontreng, Mangku Pastika meminta warga Bali agar lebih mengutamakan semangat ‘menyama braya’ persaudaraan dalam pemilu legislatif kali ini.

“Bagi pihak pihak yang menang, mari bersyukur kepada Sang Hyang Widhi Wasa, jangan sombong. Kalo kalah tidak terpilih, mungkin belum gilirannya, harus legowo atau ikhlas dan jangan melakukan hal-hal yang tidak tepat,” imbau Mangku Pastika. 

Penulis : bbn/net

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending