News

Ditinggal Mabuk, Tempat Jualan Ayam Potong di Marga Tabanan Terbakar

 Rabu, 31 Mei 2023, 20:58 WITA

beritabali/ist/Ditinggal Mabuk, Tempat Jualan Ayam Potong di Marga Tabanan Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Sebuah rumah yang sekaligus menjadi tempat berjualan ayam potong Sarwa Nadi di Jalan Wisnu, Marga, Tabanan terbakar pada Selasa, (30/5) dini hari sekitar Pukul 03.00 WITA. 

Rumah milik warga bernama Agus Yuda ini pun ludes dilalap si jago merah hingga mobil pemadam kebakaran Pemkab Tabanan turun memadamkan api. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada saat hari kejadian karyawan tempat penjualan ayam ini, atas nama Hendra, 23 tahun asal Lombok Timur sempat ngecas telepon genggam setelah kembali dari Sembung, Mengwi di dalam kamar. 

Setelah itu, Hendra keluar untuk minum-minuman beralkohol lalu mabuk. Setelah itu, ia tiduran di sebuah bangku di dekat gang di sebelah kamarnya. Saat sedang tidur itu  Hendra merasakan panas dan tersadar api sudah besar di dalam kamarnya. 

Ia sempat berusaha untuk memadamkan api, karena kewalahan akhirnya Hendra sempat meminta pertolongan ke Polsek Marga lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab Tabanan

Setelah itu, Hendra bersama petugas polsek Marga dan warga memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sekitar Pukul 03.56 WITA api berhasil dipadamkan, bersamaan dengan itu tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Tabanan tiba di lokasi dan kembali melakukan penyemprotan untuk memastikan api betul-betul padam.

“Anggota masih memastikan penyebab munculnya api. Info sementara dari korsleting saat mengecash telepon genggam,” kata KasubagHumas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Rabu, (31/5). 

Untuk kerugian material, Iptu Subagia menyebutkan belum bisa dirinci dan berapa totalnya karena pemilik masih melakukan perhitungan.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending