Ekbis

Dekade Puri Gangga Resort Ubud, Junjung Filosofi Tri Hita Karana untuk Keberlanjutan

 Selasa, 23 April 2024, 16:23 WITA

beritabali/ist/Dekade Puri Gangga Resort Ubud, Junjung Filosofi Tri Hita Karana untuk Keberlanjutan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Puri Gangga Resort Ubud, salah satu akomodasi perhotelan yang berada di kawasan Desa Sebatu, merayakan hari jadinya yang ke-10 pada Sabtu, 20 April 2024. 

Satu Dekade Puri Gangga Resort Ubud menandai eksistensinya dalam bisnis akomodasi perhotelan di Bali. Perayaan Hari Ulang Tahun Puri Gangga Resort Ubud ke-10 dirayakan sangat meriah dirangkaikan dengan potong tumpeng.

Dalam perayaan ulang tahun Puri Gangga Resort dihadiri oleh Bendesa Desa Adat Sebatu Wayan Lanus; Kepala Desa Sebatu Wayan Tangsi Asrama; Kepala Bhabinkamtibmas; Kepala Babinsa; Kapolsek Tegallalang; Kelihan Adat Sebatu; Ketua Pecalang Desa Sebatu; Ketua seka Teruna; Ketua SDC (Sebatu Driver Community) dan masyarakat Desa Sebatu.

Putu Surya, Sebagai CEO Gangga Experience memberikan sambutan di perayaan HUT ke-10 Puri Gangga Resort Ubud. Perayaan ulang tahun tahun ini mengambil tema "a decade sustainability" yang memiliki arti 10 tahun keberlangsungan dan Puri Gangga Sudah ada di Desa Sebatu selama 10 tahun dari tanggal 19 April 2014 yang dikelola oleh management sebelumnya dan pada tahun 2020 diambil alih oleh Management Gangga Experience untuk melanjutkan tongkat estafetnya.

Puri Gangga Resort tetap berjalan dengan menggunakan konsep Tri Hita Karana baik itu dalam menjalankan operasional hotel. Dari konsep Tri Hita Karana ada Pahrayangan kita biasanya ikut serta dalam kegiatan upakara yang ada di lingkungan Sebatu seperti kegiatan sembahyang Purnama, Tilem dan Odalan.

"Untuk Pawongan kita mengambil tema Empowering local team to Going Global and Bring Impact kita di Puri Gangga Resort selalu mengadakan training-training untuk menciptakan SDM yang unggul melalui training dari basic seperti training Bahasa Inggris dan training lainnya, di program ini semua staff diwajibkan untuk mengikuti training yang diadakan. Selain itu kami juga memberikan kesempatan Talenta Lokal untuk tampil dan menampilkan skill masing – masing, selain itu kita juga mengadakan acara donor darah dan berhasil mengumpulkan 29 kantong yang disalurkan melaui PMI dan acara donor darah diharapkan rutin untuk dilakukan," jelasnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending