News

Buntut Instagram Down, Akun Cristiano Ronaldo Hilang 3 Juta Pengikut

 Selasa, 01 November 2022, 23:49 WITA

bbn/Suara.com/Buntut Instagram Down, Akun Cristiano Ronaldo Hilang 3 Juta Pengikut

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Pengguna melaporkan menerima pemberitahuan penangguhan dan dikunci dari akun Instagram mereka, perusahaan mengakui pemadaman tersebut.

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. #instagramdown," tulis tim humas Instagram di Twitter dilansir laman Washington Examiner, Selasa (1/11/2022).

Beberapa akun juga mengalami penurunan pengikut yang besar termasuk pemain sepak bola Cristiano Ronaldo, yang dilaporkan kehilangan 3 juta pengikut, dan akun Instagram resmi, yang dilaporkan kehilangan lebih dari 1 juta pengikut.

Masalah bug yang ada di Instagram pun telah berhasil diselesaikan dan perusahaan mengonfirmasi di akun Twitter-nya.

Selama pemadaman, Instagram mengunci pengguna (suspend) dan memberi tahu banyak dari mereka bahwa "kami menangguhkan akun Anda pada 31 Oktober 2022."

"Kami telah menyelesaikan bug ini - itu menyebabkan orang-orang di berbagai belahan dunia mengalami masalah dalam mengakses akun mereka dan menyebabkan perubahan sementara pada beberapa jumlah pengikut," tulis Instagram.

Adam Mosseri, yang mengepalai Instagram, juga meminta maaf atas pemadaman tersebut, dilansir laman The Verge, Selasa (1/11/2022).

Laporan tentang Downdetector melebihi 7.000 saat Instagram mengkonfirmasi masalah ini, tetapi telah mendatar sepanjang hari.

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Trending