News

Instagram Diduga Down, Jumlah Follower Tiba-tiba Berkurang

 Selasa, 01 November 2022, 10:56 WITA

bbn/Suara.com/Instagram Diduga Down, Jumlah Follower Tiba-tiba Berkurang

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Layanan Instagram down pada Senin malam (31/10/2022) dan masalah ini dirasakan oleh sebagian besar pengguna media sosial milik Meta itu di dunia.

Uniknya akibat gangguan itu, beberapa pengguna mengaku kehilangan follower dalam jumlah besar. Media The Verge misalnya melaporkan kehilangan follower di akun Instagram mereka hingga 10.000.

Sementara akun milik pesohor seperti Cristiano Ronaldo, yang tadinya punya 493 juta follower telah kehilangan sekitar 3 juta pengikut dalam sekejap.

Instagram sendiri sudah minta maaf atas gangguan yang dialami ini.

"Kami sadar beberapa dari kalian sedang mengalami masalah saat ingin mengakses akun Instagram. Kami sedang memeriksa masalahnya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," terang Instagram dalam cuitannya di Twitter pada Senin malam.

Tagar #Instagramdown di Twitter menempati daftar topik yang sedang ramai dicuitkan oleh pengguna di Indonesia dan dunia.

Masalah ini dirasakan lebih banyak oleh pengguna Instagram dari iPhone. Pengguna tak bisa membuka aplikasi dan tak bisa melihat konten-konten baru.

Hingga berita ini ditayangkan masih ada saja keluhan Instagram down di Twitter. Juga belum ada penjelasan dari Instagram apa penyebab layanannya tumbang.

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending