Hukrim

Bukan 7 Orang, 25 Orang Menyerbu Kantor Satpol PP Denpasar, Bawa Kabur PSK Kena Razia

 Senin, 27 November 2023, 17:38 WITA

bbn/ilustrasi/Bukan 7 Orang, 25 Orang Menyerbu Kantor Satpol PP Denpasar, Bawa Kabur PSK Kena Razia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kepolisian mendalami motif penyerangan yang dilakukan orang tak dikenal terhadap Kantor Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kota Denpasar, pada Minggu (26/11).

Diduga, insiden itu ada kaitannya dengan razia yang dilakukan Satpol PP terhadap beberapa tempat lokalisasi.

Informasi yang dihimpun, anggota Satpol PP Kota Denpasar dibawah pimpinan Komandan Regu 1 berinisial WWA, 53, beserta 16 anggota melaksanakan penertiban pada beberapa lokalisasi yang ada di Denpasar Selatan, pada Sabtu (25/11), pukul 23.00. Hasilnya, petugas mengamankan sebanyak 33 orang perempuan yang diduga sebagai PSK.

Selanjutnya, para perempuan itu dibawa ke kantor Satpol PP di Jalan Kecubung I Nomor 4 Denpasar untuk didata dan pembinaan. "Setelah pendataan, para perempuan tersebut tetap dikumpulkan di lobi kantor, sedangkan pintu gerbang kantor ditutup dan dikunci," ujar sumber.

Namun sekitar pukul 04.00, datang seorang laki-laki tidak dikenal berteriak-teriak di depan pintu gerbang kantor meminta untuk dibukakan pintu. Lalu, orang tersebut didatangi oleh beberapa petugas Satpol PP ke depan pintu gerbang untuk menanyakan maksud kedatangannya. Anehnya orang tersebut terus berteriak marah-marah sambil berkata "Mati Kau".

Beberapa saat kemudian, orang tersebut mengacungkan sepucuk pistol. Anggota kemudian mundur ke dalam kantor. Akan tetapi, langsung datang kelompok sekitar 25 orang secara bersamaan seperti dikomando. Jumlah tersebut lebih banyak dari yang sebelumnya diberitakan yaitu tujuh orang. 

"Diduga orang-orang ini sebelumnya sudah menunggu di sebelah timur pintu gerbang," bebernya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending