Hukrim

6 Anggota Satpol PP Denpasar Luka-luka Diserang Sekelompok Orang

 Senin, 27 November 2023, 09:18 WITA

bbn/ilustrasi/6 Anggota Satpol PP Denpasar Luka-luka Diserang Sekelompok Orang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar di Jalan Kecubung, Denpasar Timur mendadak geger lantaran menjadi sasaran penyerangan oleh sekelompok orang pada Minggu (26/11) dini hari.

Enam anggota Satpol PP Denpasar menderita luka-luka akibat insiden tersebut. Mereka adalah WWA, 53; NB, 52; AMW, 24; IKGA, 52; IGAT, 33, dan IMS, 33. Aksi penyerangan oleh orang tak dikenal ini pun telah dilaporkan oleh WWA, 53, ke Polresta Denpasar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula ketika WWA yang berposisi sebagai Komandan Regu (Danru) bersama lima korban lain yang merupakan anggota regunya sedang istirahat sekitar pukul 04.30. Tiba-tiba ada yang menggedor-gedor pintu gerbang.

"Yang menggedor ini adalah kelompok berjumlah tujuh orang tak dikenal," ujar sumber. 

Maka, WWA pun datang ke gerbang yang saat itu sudah terpasang gembok, namun belum terkunci. Setelah pintu terbuka, tak disangka para pelaku langsung masuk dan menyerang para korban.

Karena serangan mendadak tersebut, WWA bersama rekan-rekannya sampai lari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri. "Para korban lari bersembunyi ke rumah-rumah warga," tambahnya.

Saat bersembunyi, Danru itu baru sadar bahwa ada satu anggotanya yaitu IKGA yang tertinggal di dalam kantor. Pria asal Abiansemal, Badung ini lantas mencoba menghubungi kontak HP anggota yang tertinggal itu, tetapi tidak nyambung.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending