Wisata

Bubuh Bebek Betutu, Citarasa Tradisional dan Modern dalam Satu Sajian

 Minggu, 02 Desember 2018, 10:12 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 
Beritabali.com,Gianyar. Pecinta kuliner Bali yang ingin mencoba menu kombinasi antara tradisional dan modern bisa mencicipi sajian Bubuh Bebek Betutu dan Beef Steak di di Warung Tulen yang beralamat di Desa Junjungan, Kecamatan Ubud, Gianyar.
 
[pilihan-redaksi]
"Disini kami menyediakan menu kombinasi antara tradisional dan modern seperti salah satunya menu kami bernama "Bubuh Bebek Betutu dan Beef Steak"," ucap Edhu S. Alamsyah, selaku Public Relation dari Warung Tulen belum lama ini.
 
 
Selain sajian menu bubur bebek betutu, ada satu menu yang juga tidak kalah, menawarkan citarasa yang tetap mengugah selera untuk segera menyantapnya, yakni menu Ikan Bakar Plecing Kangkung. Menu ini disajikan dalam satu piring,  dengan dikombinasikan dengan grilled snaper fillet, red sambal Jimbaran style, water spinach dan brown rice. 
 
[pilihan-redaksi2]
Tektur daging ikan teramu dalam menu ini sangat lembut dan sangat bersih dari tulang-tulang ikan. Selain itu juga, plecing dipadu dengan nasi beras merah semakin mengugah untuk menyantapnya. Sangat pas, sajian menu ini  ditemani segelas minuman bernama Kombucha yang menawarkan dua rasa dalam satu sajiannya.
 
 
"Minuman Kombucha memiliki dua rasa yaitu, strawberry dan cinnamon. Kombucha merupakan fermentasi teh yang telah menjadi jamur," terang  Edhu sembari menambahkan Warung Tulen mulai dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 wita sampai pukul 23.00 wita dengan sajian menu makan siang (lunch) dan makan malam (dinner). (bbn/aga/rob)

Penulis : bbn/aga



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending