News

BNNK Karangasem Ajak Para Veteran Stop Penyalahgunaan Narkoba

 Jumat, 17 Agustus 2018, 23:25 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 
Beritabali.com,Karangasem. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karangasem mengajak para veteran untuk ikut mengkampanyekan stop penyalahgunaan narkoba yang diawali dari keluarga, masyarakat dan komunitas yang lebih luas.
 
[pilihan-redaksi]
Hal tersebut teringkap saat BNNK Karangasem membagikan membagikan bingkisan kepada 10 orang mantan pejuang (veteran) di Kecamatan Karangasem, Jumat (17/08) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.
 
Bingkisan berupa donasi ini berasal dari masing-masing personil BNNK Karangasem sebagi wujud kepedulian serta ungkapan terimakasih atas perjuangan para veteran dimasa peperangan dahulu yang gagah berani memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Meskipun kondisi BNNK saat ini sedang dalam masa transisi, belum didukung sarana dan prasarana serta anggaran bahkan gedung yang dipergunakan saat ini masih berstatus pinjam pakai namun para personil BNNK tidak patah semangat dan tetap berusaha berbuat semaksimal mungkin.
 
Kepala BNNK Karangasem, AKBP. Nyoman Sebudi. SE,SH mengatakan, terkait bantuan yang diberikan tersebut menurutnya belum ada maknanya jika dibandingkan dengan pengabdian dan perjuangan serta jasa-jasa yang diberikan untuk nerebut dan mempertahankan Kemerdekaan.
 
[pilihan-redaksi2]
"Semua ini kami lakukan dengan tulus ikhlas. Karena tanpa jasa-jasa para veteran kita tidak bisa menjadi seperti sekarang ini," kata Sebudi.
 
Sementara itu, Ketua LVRI Cabang Karangasem, I Made Oka. Mengucapkan terima kasih atas perhatian dari BNNK Karangasem. "Semoga BNNK Karangasem dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya. 
 
Saat ini, jumlah veteran di Kabupaten ada sebanyak 40 orang, tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Karangasem dimana rata-rata usianya sudah renta sehingga tidak semuanya bisa hadir mengikuti apel dalam hari-hari besar Nasional. (bbn/igs/rob)


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending