News

Belasan Remaja Pesta Miras di TPU

 Rabu, 17 Februari 2021, 21:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Belasan Remaja Pesta Miras di TPU

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Belasan remaja asik pesta miras di tempat pemakaman umum (TPU) Cieunteung. Aksi yang dilakukan belasan remaja itu cukup meresahkan masyarakat. Kelakuan belasan remaja pesta miras itu terjadi di tempat pemakaman umum (TPU) Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Selasa (15/2/2021) malam.

Kasi Operasi Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi A Sugih mengatakan, sebanyak 12 remaja yang diamankan itu adalah anak-anak punk."Ada 12 anak punk yang kami amankan, satu di antaranya perempuan," ujar Sandi, dikutip Suarabogor.id dari Ayobandung - media jaringan - Suara.com, Rabu (17/2/2021).

Ia menuturkan, mereka diduga sedang pesta minuman keras (miras) jenis tuak di areal permakaman. Semua anak-anak punk tersebut langsung digiring ke truk patroli dan dibawa ke mako Satpol PP di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Tasikmalaya.

"Dari hasil pemeriksaan, mereka ini sedang minum miras jenis tuak. Bahkan ada yang mengaku mirasnya dicampur dengan obat-obatan sejenis obat batuk," ucapnya.

Sandi menambahkan, pihaknya melakukan pendataan dan pembinaan terhadap ke 12 anak punk tersebut agar tidak melakukan kembali hal serupa. "Kami akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut," ungkapnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending