Ekbis

Bank BPD Bali Tawarkan Solusi Permodalan bagi Penyedia Barang dan Jasa

 Minggu, 05 Mei 2024, 22:33 WITA

beritabali/ist/Bank BPD Bali Tawarkan Solusi Permodalan bagi Penyedia Barang dan Jasa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bank BPD Bali dan Baliyoni Group bersinergi menggelar Baliyoni dan BPD Bali Solution's Day tahun 2024. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan DPD Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) Provinsi Bali.

Kegiatan yang digelar pada Jumat 3 Mei itu mengusung tema "Transformasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah E-katalog V.6" yang diikuti ratusan peserta dari berbagai lembaga dan perusahaan penyedia barang dan jasa.

Direktur Kredit Bank BPD Bali Made Lestara Widiatmika, S.E., M.M., menyambut baik sinergi dengan Bali Baliyoni Group. Ia berharap kehadiran Bank BPD Bali dapat mendukung berbagai kebutuhan dana untuk para penyedia barang dan jasa.

"Kegiatan ini sejalan dengan upaya kami dalam melakukan sosialisasi transaksi non tunai menggunakan QRIS Bank BPD Bali. Tentu kamu juga berharap kegiatan ini dapat berdampak terhadap serapan kredit kami," ungkap pejabat asal Buleleng tersebut. 

Lestara menjelaskan, pada kesempatan itu Bank BPD Bali melakukan sosialisasi produk jasa keuangan dan edukasi terkait transaksi digital dengan QRIS, termasuk QRIS dengan keunggulan Cross Border. 

Sementara itu owner Baliyoni Group Ni Wayan Sri Ariyani berterimakasih kepada Bank BPD Bali yang senantiasa menjadi solusi dari kebutuhan permodalan. 

"Tahun ini pertama kali kita sinergi dengan Bank BPD Bali untuk menggelar Bali Solution's Day. Tapi selama ini sinergi kami bagus, karena transaksi kami menggunakan Bank BPD Bali. Kami juga dibantu untuk urusan kredit," tuturnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending