News

Bali Creative Week 2017 Siap Digelar

 Rabu, 01 Maret 2017, 18:29 WITA

ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Kini, giliran Bali menyelenggarakan sebuah ajang kreatif bertajuk Bali Creative Week 2017. Event ini sendiri mewadahi segala kreatifitas generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dari beragam bidang. Event akan berlangsung selama empat hari yang akan digelar pada tanggal 27 s/d 30 April 2017 bertepatan dengan long weekend dan bertempat di Mall yang sedang digandrungi di Bali yaitu Level 21 Mall di Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
Bali Creative Week 2017 sendiri akan diikuti oleh puluhan desainer muda dan brand lokal yang kreatif dan orisinil dari Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali. Konsep dari Bali Creative Week 2017 sendiri adalah “Ajang Kreatif Anak Negeri” yang mewadahi kreativitas generasi muda untuk menampilkan karyanya kepada masyarakat. Bali Creative Week 2017 mengangkat tema “The Eclectic Mode” yang bermakna “Inspirasi yang bersumber dari alam” yang merupakan forecasting tren mode di 2017 ini.
 
Bali Creative Week 2017 akan menampilkan eksibisi dari para desainer muda dan brand lokal dari mulai fashion, art, lifestyle, hobbies, craft dan lainnya, dan juga akan menampilkan karya-karya terbaik dan up to date dari desainer-desainer berbakat Indonesia dalam Fashion Show.
 
Selain eksibisi, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seni dan bakat dari komunitas-komunitas kreatif, band-band Indie, dan ada juga workshop kreatif yang bisa diikuti secara gratis.
 
Bali Creative Week 2017 mengundang seluruh komunitas-komunitas kreatif di Indonesia khususnya di Bali untuk unjuk bakat dan penampilan acara keren ini. Sebab, Bali Creative Week 2017 merupakan ajang kreatif yang diperuntukkan bagi seluruh generasi kreatif Indonesia.
 
[pilihan-redaksi2]
Terlebih, event ini bebas tiket masuk, transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 1 Miliar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama empat hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 15 ribu orang.
 
Registrasi tenan & Fashion Show silahkan mengirimkan Lookbook ke info@idcreativeworld.com dan untuk kerjasama Sponsorship & Media Partner bisa langsung
menghubungi Hotline: +6282 299 580 366. Untuk info update silahkan follow Instagram @idcreativeworld. [rls/wrt]


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending