Wisata

Arus Mudik Nataru di Bandara Ngurah Rai Catat 401.673 Penumpang

 Selasa, 26 Desember 2023, 22:51 WITA

beritabali/ist/Arus Mudik Nataru di Bandara Ngurah Rai Catat 401.673 Penumpang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sinterklas dengan janggut putih dan pakaian serba merah khasnya terlihat berkeliling di area kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Ternyata, Sinterklas tersebut menyembunyikan kado yang akan diberikan secara acak kepada penumpang yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Robert, salah seorang penumpang penerbangan Jakarta-Bali tak menyangka bahwa di Hari Natal ini saat dirinya tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, mendapatkan kejutan bingkisan yang muncul dari conveyor belt saat menunggu bagasinya keluar. 

Robert menjadi salah satu penumpang beruntung yang mendapat bingkisan di Hari Natal dari pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin, (25/12/2023).

Sama halnya dengan Robert, Ollie, seorang WNA asal Inggris yang terbang dari keberangkatan Internasional menuju Dubai juga terhibur dengan penampilan choir yang menyanyikan lagu-lagu bertema Natal. 

“Nuansa natal di Bali Airport membuatku terkenang dengan masa kecilku. Selain itu, ada dekorasi Christmas di sepanjang flow yang dilewati penumpang ditambah penampilan christmas carrol membuat suasana Natal di Bandara semakin hangat,” ungkapnya.

General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menjelaskan, bahwa atraksi dalam memeriahkan perayaan Natal hingga tahun baru dilaksanakan untuk menciptakan customer experience pengguna jasa. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending