News

Wali Kota Bantah Denpasar Akan Sidak Vaksin, Ini Alasannya

 Minggu, 22 Mei 2022, 06:50 WITA

beritabali/ist/Wali Kota Bantah Denpasar Akan Sidak Vaksin, Ini Alasannya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasus sembuh Covid-19 yang secara konsisten terus bertambah secara otomatis meningkatkan persentase kesembuhan. 

Berdasarkan data resmi harian penanganan Covid-19 Kota Denpasar pada Sabtu (21/5) diketahui kasus meninggal dunia nihil dan kasus sembuh bertambah sebanyak 4 orang. Sementara itu, kasus positif bertambah 1 orang. 

Sejalan dengan kondisi itu Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara telah menyetop sidak masker yang selama pandemi digelar rutin. 

Hal itu disampaikan Walikota saat menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai di Markas Kodim 1611/ Badung belum lama ini.

“Sesuai dengan arahan Bapak Presiden bahwa sekarang di tempat terbuka sudah dibebaskan masker, tapi yang perlu diperhatikan tingkat vaksin booster kita sudah hampir 90 persen jadi kita tidak akan lakukan sidak masker lagi,” ungkapnya. 

Dengan berhentinya sidak vaksin, berkembang isu bahwa Denpasar akan melakukan sidak vaksin. Terkait isu itu, Wali Kota secara tidak langsung membantah dengan mengatakan bahwa kebijakan itu tidak efektif.

“Mungkin karena sidak vaksin (booster), karena sudah 90 persen, mungkin kita untuk ketertiban umum seperti gepeng karena ada gepeng sampai mengganggu pariwisata,” ungkapnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending