News

Viral Harimau Hadang Alat Berat di Hutan, BKSDA Sumbar Akan Selidiki

 Rabu, 19 Januari 2022, 11:55 WITA

bbn/liputan6.com/Viral Harimau Mengaum, BKSDA Sumbar Akan Selidiki

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Baru-baru ini beredar video pendek yang memperlihatkan seekor beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/harimau">harimau">beritabali.com/tag/harimau">harimau yang mengaum. Video ini lantas heboh dan menggemparkan masyarakat. Tayangan pendek itu kemudian menjadi pembahasan diberbagai media sosial.

Sebelumnya beredar video di Instagram @infopasbar_ yang memperlihatkan beritabali.com/tag/harimau">harimau mengaum, seolah-olah mengusir masyarakat yang diduga sedang melakukan beritabali.com/tag/pemeliharaan-jalan">pemeliharaan jalan.

Lokasi beritabali.com/tag/harimau">harimau menampakkan diri tersebut, dituliskan di akun itu berada di Situak Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Postingan yang berdurasi 1 menit tersebut diunggah pada Selasa 18 Januari 2022, memperlihatkan masyarakat yang sedang meratakan hutan dengan beritabali.com/read/2021/12/08/202112090003/perbaikan-jalan-warga-pendem-minta-bantuan-alat-berat">beritabali.com/tag/alat-berat">alat berat.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumbar, Ardi Andono membenarkan tentang video tersebut. Ia mengatakan pihak BKSDA akan ke lokasi untuk memastikan kembali.

“Tim sedang meluncur, titik pastinya belum dapat, dan sedang pengecekan,” ujarnya, Selasa 18 Januari 2022.


Halaman :





Trending