News

Raihan Emas Bertambah, Indonesia Salip Malaysia di Posisi ke-2 

 Minggu, 15 Mei 2022, 03:05 WITA

bbn/Antara/Raihan Emas Bertambah, Indonesia Salip Malaysia di Posisi ke-2 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kontingen Indonesia menyalip Malaysia di klasemen Medali SEA Games 2021. Tim Merah Putih kini bertengger di peringkat kedua per Sabtu (14/5/2022) siang WIB. Cabor wushu berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia. 

Emas pertama dari cabor wushu dimenangkan oleh Alisya Mellynar. Alisya Mellynar keluar sebagai pemenang di final women's taolu taijiquan yang dihelat di Cau Giay Gymnasium, Hanoi, Sabtu siang WIB. Dia mengungguli wakil Filipina, Agatha Chrystenzen Wong, yang meraih perak. 

Sementara, Sydney Chin Sy Xuan dari Malaysia meraup perunggu. Seraf Naro Siregar yang tampil di final taolu daoshu/gunshu kemudian mengikuti jejak Alisya Mellynar dengan raihan emas.

Ada empat emas lainnya yang dimenangkan Indonesia per Sabtu siang ini. Keempat medali emas itu hadir di cabor dayung atau rowing melalui Ferdiansyah/Denri Maulidzar Alghiffari (men's pair), Ihram (men's lightweight single sculls), Jefri Ardianto Suwarno/Rio Riski Darmawan (men’s lightweight pair), dan Memo/Edwini Ginanjar/Rifqi Harits Taufiqurrahman/Sulpianto (men's quadruple sculls).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending