News

Mengenali Gejala Klamidia Pada Wanita dan Pria

 Minggu, 22 Mei 2022, 14:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Mengenali Gejala Klamidia Pada Wanita dan Pria

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sudah mengenal apa itu penyakit beritabali.com/tag/klamidia">klamidia? Dalam istilah asing, beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/klamidia">klamidia">beritabali.com/tag/klamidia">klamidia disebut dengan chlamydia. Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual yang dipicu oleh infeksi bakteri yang menyerang saluran kencing dan organ panggul. Penting rasanya untuk mengetahui gejala beritabali.com/tag/klamidia">klamidia agar dapat melakukan langkah penanganan sedini mungkin.

Mengapa harus ditangani sedini  mungkin?

Sebab jika tidak segera ditangani, penyakit ini dapat mengakibatkan kemandulan, terutama pada wanita. Ini mengapa, deteksi dini dan penanganan sedini mungkin diperlukan agar resiko ini tidak semakin besar.

Memahami Gejala Klamidia

Sedikit kabar buruk bahwa biasanya beritabali.com/tag/klamidia">klamidia tidak menimbulkan gejala yang sangat tampak atau mencolok. Gejala yang muncul akan mengambil waktu antara 1 hingga 3 minggu pascainfeksi, sehingga harus lekas mengunjungi dokter untuk penanganan medis serius.

Gejala beritabali.com/tag/klamidia">klamidia sendiri bisa dibedakan berdasarkan penderitanya, pria atau wanita.

1. Gejala Klamidia pada Wanita

Gejala yang muncul pada wanita yang terinfeksi penyakit ini antara lain :

  • Mengalami keputihan yang baunya sangat tidak sedap
  • Ada rasa atau sensasi terbakar saat buang air kecil dan sangat mengganggu
  • Terasa sakit saat sedang beritabali.com/tag/berhubungan-seksual">berhubungan seksual
  • Terkadang mengalami pendarahan pada bagian vagina setelah beritabali.com/read/2021/03/20/202103200022/5-jenis-suara-mendesah-yang-disukai-saat-berhubungan-seks?page=1">beritabali.com/tag/berhubungan-seksual">berhubungan seksual

Halaman :





Trending