News

3 Perbekel di Gianyar Mundur karena Nyaleg, Digantikan Penjabat

 Rabu, 25 Oktober 2023, 01:14 WITA

beritabali/ist/3 Perbekel di Gianyar Mundur karena Nyaleg, Digantikan Penjabat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Penjabat Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa menyerahkan SK Pemberhentian Perbekel serta mengangkat 3 Penjabat Perbekel, Selasa (24/10) di Ruang Sidang Kantor Bupati Gianyar

Pengangkatan 3 Pj Perbekel dilakukan karena 3 perbekel sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan perbekel karena akan maju dalam kontestasi politik tahun 2024 sebagai calon legislatif Kabupaten Gianyar

Tiga penjabat perbekel tersebut merupakan Pj. Perbekel Tampaksiring, Pj. Perbekel Manukaya dan Pj. Perbekel Sayan. Perbekel Manukaya, Dewa Putu Kencana mengajukan surat tertulis pengunduran dirinya kepada Pj. Bupati Gianyar dengan alasan akan maju sebagai calon DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Tampaksiring. 

Hal serupa juga dilakukan oleh Kades Tampaksiring I Made Widana serta I Made Andika selaku Perbekel Desa Sayan yang mengundurkan diri juga maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar Dapil Ubud. 

“Surat pengunduran diri saudara Perbekel telah disampaikan secara tertulis dengan alasan saudara mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar pada pemilu tahun 2024,” ujar PJ bupati Tagel Wirasa.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending