Banner Image
Banner Image

Wisata

Denpasar

Sate Plecing Jalan Arjuna, Favorit Artis

 Selasa, 07 Agustus 2007, 10:23 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Warung sate plecing yg dikelola oleh Made Citra Yasa ini menggunakan sambel ulek dan bumbu bawang putih yg lumayan lezat. Selain sate plecing babi dan sapi, dijual juga soto babat dan bakwan. Harganyapun relatif murah, 10 tusuk sate dan nasi harganya 8000.

Warung sate ini selalu terlihat ramai, khususnya di jam makan siang dan hari-hari libur. Warung yang buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pukul 6 sore ini buka setiap hari.



Made Citra mengungkapkan kalau sehari dia bisa menghabiskan 1000 tusuk sate. "Kalau libur nasional biasanya di tambah, dan kami sering kewalahan, apalagi lahan parkir kami yang sempit" ujar Made Citra.

Ketenaran warung sate ini membuat munculnya warung sate plecing serupa di beberapa tempat, namun Made Citra menegaskan kalau warungnya tidak membuka cabang.

Beberapa artis yang sempat mampir ke warung ini antara lain Ari Wibowo, Glen Fredly, Happy Salma dan Huges. Walau bukan artis, tidak ada salahnya jika Anda sedang di Denpasar mampir ke warung ini, selamat mencicipi. (Gus)

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending