Hukrim

Pengeroyokan Pemuda di Depan Minimarket Dalung, Polisi Periksa Empat Orang

 Selasa, 02 April 2024, 09:41 WITA

beritabali/ist/Pengeroyokan Pemuda di Depan Minimarket Dalung, Polisi Periksa Empat Orang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Peristiwa perkelahian dan pengeroyokan terjadi di depan minimarket di Jalan Raya Dalung-Abianbase, Banjar Kaja Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu  (30/3/2024). Kasusnya saat ini sedang ditangani Polsek Kuta Utara.

"Kami masih dalami kasusnya. Ada empat orang kami periksa," ujar Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, Senin (1/4/2024) sore.

AKP Rizky menjelaskan awal kronologis singkat kejadian pengeroyokan yang terjadi bermula saat korban berinisial AF bersama seorang temannya melintas di Jalan Gatsu Barat, Denpasar menuju Badung. 

Di tengah perjalanan, pengendara motor lain yang tak dikenal meneriaki korban agar pelan-pelan di jalan.

"Korban pelan-pelan, kemudian terjadi adu mulut. Setelah itu mereka berkelahi. Dua orang lawan dua orang begitu, tapi setelah itu mereka damai," katanya.

Setelah itu, mereka sempat bertukar nomor telepon lalu bubar. Tak lama setelah itu, korban dan temannya belum sampai di rumah mendapat pesan WhatsApp oleh orang diduga meminta nomor telepon tadi.

Korban ini dan juga temannya diminta datang ke depan minimarket di Banjar Kaja Dalung. Sampai di lokasi, datang beberapa orang yang tidak dikenal. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending