Hukrim

Pemulung Temukan Mayat Bayi Perempuan di Muara Pantai

 Rabu, 19 Oktober 2022, 22:48 WITA

beritabali/ist/Pemulung Temukan Mayat Bayi Perempuan di Muara Pantai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Jumisah (45 tahun) yang kesehariannya memulung untuk mengumpulkan rongsokan yang ada di muara, menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di Pantai Skip, Ampenan, Mataram, Selasa (18/10). 

Mayat bayi berumur sekitar 1 hari lengkap dengan tali pusar itu ditemukan di atas tumpukan sampah di muara. Polsek Ampenan yang datang ke lokasi penemuan, mengevakuasi mayat bayi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan, Kompol Ricky Yuhanda menjelaskan bahwa bayi tersebut berumur sekitar 1 hari. Kompol Ricky menjelaskan kronologi ditemukan mayat bayi sekitar pukul 06.00 Wita, saat saksi Jumisah berangkat dari rumahnya.

"Ketika Jumisah menuju muara yang ada di sebelah barat dan melewati TKP, Jumisah bertemu dengan Kasim dari Karang Kreok, Sahar, Fatimah dan Sahrun yang sama-sama berasal dari Perum Nelayan," ungkap Kompol Ricky. 

Selanjutnya saksi bersama yang lainnya turun ke muara memulung untuk mengumpulkan rongsokan. Selagi saksi akan mengambil rongsokan yang ada di pinggir utara muara dekat bebatuan, saksi melihat sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi utuh. 

"Dengan posisi miring kanan menghadap ke arah barat dan posisi kepala ada di sebelah utara di atas tumpukan sampah yang ada di muara," terang Kompol Ricky.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending