Hukrim

Kronologi Bule Australia Aniaya Warga hingga Buat Ulah di Minimarket Petitenget

 Sabtu, 13 April 2024, 10:59 WITA

beritabali/ist/Kronologi Bule Australia Aniaya Warga hingga Buat Ulah di Minimarket Petitenget.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Diduga mabuk, seorang bule asal Australia bernama Jhon mengamuk dan menganiaya pengendara motor (pemotor) hingga alami luka-luka. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di seputaran Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Kamis 11 April 2024 dini hari. 

Bule tersebut menganiaya pemotor bernama Charlas Seran Dadiara dengan tangan mengepal. Akibatnya, korban berusia 28 tahun itu mengalami kondisi babak belur. Kejadian penganiayaan ini viral di media sosial dan kini ditangani Polsek Kuta Utara. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, korban awalnya melewati Jalan Potato Head dari arah selatan ke utara sekitar pukul 03.10 WITA. Korban asal Atambua Nusa Tenggara Timur itu melihat pelaku berjalan dari arah berlawanan. 

"Korban melihat pelaku tampak dikejar-kejar oleh tukang ojek online yang menawari tumpangan," ungkap Ipda Sukarma, pada Jumat 12 April 2024. 

Melihat itu korban berhenti karena takut ditabrak oleh pelaku. Tapi apa daya, korban malah mendapat pukulan dari pelaku. 

"Bule itu memukuli korban beberapa kali menggunakan kedua tangannya ke arah kepala dan wajah. Akibatnya, korban alami luka-luka," ujarnya. 

Korban mengalami luka luka pada bagian kepala berdarah dahi luka, mata kanan memar, bibir bengkak dan lengan memar. Warga yang melihat tindakan oknum bule asal Negeri Kangguru tersebut pun berusaha mengamankannya. 

Tapi pelaku kabur dan masuk ke dalam sebuah minimarket. Di dalam minimarket dia berbuat ulah sehingga Polisi datang dan meringkusnya. 

"Bule itu masih dalam kondisi pengaruh alkohol sehingga belum bisa diperiksa," bebernya. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending