News

Jasad Bayi Membusuk di Mengwi Ditemukan Warga yang Hendak BAB di Sungai

 Senin, 19 Desember 2022, 10:07 WITA

beritabali/ist/Jasad Bayi Membusuk di Mengwi Ditemukan Warga yang Hendak BAB di Sungai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sesosok bayi tewas di buang di dalam kardus gegerkan warga Banjar Celuk, Desa Kapal, Mengwi, Badung, pada Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 07.00 WITA. Mengenaskan, bayi tersebut sudah ditemukan dalam keadaan membusuk. 

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana menerangkan penemuan bayi itu bermula ketika warga bernama I Ketut Sarjana (52) hendak buang air besar di aliran Tukad (Sungai) Tengkulak, Banjar Celuk. 

Ia lalu menuruni tangga demi tangga untuk ke lokasi. Namun pria itu kaget melihat sesuatu yang terbungkus kresek hitam di anak tangga sisi utara. Saksi awalnya tidak mengubris dan terus melintas. 

Tak lama berselang, saksi mencium bau busuk yang berasal dari kresek hitam itu. Rasa penasaran, saksi kembali untuk memeriksanya. 

"Saksi membuka kresek yang ternyata terbungkus kardus. Tapi setelah dibuka, saksi kaget melihat mayat bayi yang diselimuti popok merah muda," terangnya. 

Sehingga saksi Sarjana melaporkan penemuan itu ke warga sekitar yang lewat dan kelian Dinas Banjar Celuk, lalu melapor ke Polsek Mengwi. Personil Polsek Mengwi dan Tim Identifikasi Polres Badung tiba di tempat kejadian perkara (TKP). 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending