Hukrim

Butuh Uang Persalinan Istri, Pria asal Lombok Curi Motor di Sesetan

 Sabtu, 24 Februari 2024, 09:09 WITA

beritabali/ist/Butuh Uang Persalinan Istri, Pria asal Lombok Curi Motor di Sesetan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Tersangka Riezky Eka Putra kini diperiksa penyidik Polsek Denpasar Selatan. Pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu menggasak motor milik Orisinus Kapita Rihi Meha yang kebetulan sedang istirahat di bangku depan warung di Jalan Tukad Pule, Sesetan, Denpasar Selatan, pada Senin 5 Februari 2024. 

Tersangka berusia 23 tahun ini ditangkap tanpa perlawanan berkat rekaman kamera CCTV di seputaran TKP. Diperiksa Polisi, ia mengaku butuh uang untuk persalinan istrinya yang sedang hamil. 

Menurut Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari didampingi Kanit Reskrim Iptu Titan Kurniawan, pencurian motor itu terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Kala itu, korban hendak pulang ke kosnya namun kecapean. Hingga dia beristrahat sejenak di bangku depan warung, dan motornya dalam keadaan kunci nyantol. 

"Korban kelelahan sehingga istirahat sejenak di bangku depan warung. Ia meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan kunci nyantol," beber Kompol Dayu Kalpika, pada Jumat 23 Februari 2024. 

Setelah terbangun, korban kaget motornya raib dicuri. Ia kemudian melaporkannya ke Polsek Denpasar Selatan. Dari hasil perburuan Polisi dengan serangkaian pemeriksaan saksi-saksi, olah TKP serta rekaman CCTV, terungkap pelakunya adalah Riezky Eka Putra. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending