Banner Image
Banner Image

News

Tangis Bahagia Pemuda di Buleleng Ini Serahkan Lukisan Wajah Plastik Jokowi

 Jumat, 03 Februari 2023, 06:40 WITA

beritabali/ist/Tangis Bahagia Pemuda di Buleleng Ini Serahkan Lukisan Wajah Plastik Jokowi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Di tengah-tengah membludaknya masyarakat Buleleng menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Pasar Anyar Singaraja, tampak seorang pemuda sejak pagi hari menunggu di pintu masuk Pasar Anyar dengan membawa sebuah bingkisan dalam tas merahnya, Kamis, (2/2).

Ia adalah Gede Praja Mahardika, (32), yang merupakan pemuda penggiat lingkungan khususnya pengolahan sampah plastik di Buleleng. Penasaran akan bingkisan apa yang akan ia berikan kepada Presiden Jokowi? Yuk kita simak sekilas kisahnya berjabat tangan langsung dengan Presiden Jokowi.

Gede Praja mengaku telah menyiapkan lukisan “Wajah Plastik” sejak lama dan ingin menyerahkan langsung karya itu kepada Presiden Jokowi. Kecintaannya kepada Jokowi memang sangat besar, ia telah mengikuti program-program Jokowi sedari menjabat sebagai Wali Kota Solo hingga sekarang sebagai Presiden Indonesia. 

“Saya sangat terharu sekali karena saya mengikuti Pak Jokowi dari Wali Kota Solo sampai Beliau menjadi Presiden dan baru kali ini saya bisa ketemu langsung. Selama ini hanya memfoto saja,” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Bingkisan yang diberikan Gede Praja adalah karya seni wajah plastik Presiden Jokowi yang dibuat dari kemasan snack berbagai macam produk. Memang sungguh luar biasa tekad pemuda ini sehingga keinginannya bertemu dan menyerahkan langsung karya wajah plastik itu dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu pula, Gede Praja menyampaikan pesan peduli lingkungan dan memerangi sampah plastik yang selama ini menjadi momok perusak lingkungan di dunia.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending