Banner Image
Banner Image

News

Pekerja Sakit Sempat Dibawa ke RS Bali Mandara, Akhirnya Tewas di Bedeng Proyek

 Senin, 04 Desember 2023, 01:05 WITA

beritabali/ist/Buruh Sakit Sempat Dibawa ke RS Bali Mandara, Akhirnya Tewas di Bedeng Proyek.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dalam kondisi fisik lemah karena sakit, pekerja proyek dipulangkan dari Rumah Sakit Bali Mandara dan dibawa kembali ke bedeng proyek untuk jalani perawatan. Namun beberapa jam kemudian, nyawa pria asal Jawa ini tidak tertolong lagi. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, korban Adi adalah pekerja proyek yang tinggal di Jalan Sedap Malam Gang Antorium nomor 1, Kesiman, Denpasar Timur. Dia diketahui mulai sakit sejak Sabtu 2 Desember 2022 dini hari. 

Saksi I Gusti Ngurah Hari Pawitra menerangkan, pada Sabtu sekitar pukul 02.50 dini hari, atau tepatnya pas kejadian tersebut saksi dihubungi oleh kepala tukang, Yanto, bahwa Adi sedang sakit. Saksi lalu membawa Adi ke rumah sakit Bali Mandara untuk menjalani perawatan. 

""Saya melihat korban baik-baik saja, saya tanyakan KTP di bilang tidak ada akhirnya tidak jadi berobat, lalu korban saya bawa pulang," bebernya ke Polisi. 

Korban lalu tidur ditemani dua orang pekerja proyek. Namun nahas, sekitar pukul 06.15 dini hari, Adi dikabarkan sudah meninggal dunia. 

"Saya mengecek kondisi korban ternyata sudah tidak bernapas selanjutnya saya menghubungi pihak kepolisian," ungkap saksi asal Tulikup, Gianyar ini.  


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending