Hiburan

Michael Learns To Rock Kembali Gelar Konser di Indonesia

 Rabu, 03 Agustus 2022, 21:00 WITA

bbn/Suara.com/Michael Learns To Rock Kembali Gelar Konser di Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Band Michael Learns To Rock (MLTR) bakal datang lagi dan menggelar konser di Indonesia. Pemilik hits "Paint My Love" ini akan tampil dalam konser bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022".

Terkait kedatangan Michael Learns To Rock ke Indonesia, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live selaku promotor konser membawa misi membangkitkan industri kreatif Tanah Air lewat kegiatan tersebut.

"Kami mau bangkitkan industri kreatif Indonesia dan mau menunjukkan ke dunia kalau Indonesia sudah aman. Mau kasih tahu juga ke artis luar negeri kalau Indonesia sudah aman," ujar David dalam sesi jumpa pers di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Rabu (3/8/2022).



Sedangkan untuk alasan mendatangkan Michael Learns To Rock, David Ananda ingin mengajak para penikmat musik 90-an untuk bernostalgia bersama.

"Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar musik era 90-an, yang sudah dua tahun tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser," kata David.

Keinginan David Ananda mendatangkan Michael Learns To Rock ternyata berbanding lurus dengan antusiasme para personel band asal Denmark itu untuk datang lagi ke Indonesia.

"Mereka memang senang banget sama Indonesia. Mereka bahkan sampai memberikan jatah 50 meet and greet," ucap David.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.