Politik

Ketua DPD NasDem Surabaya Mengundurkan Diri

 Kamis, 09 Februari 2023, 00:10 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ketua DPD NasDem Surabaya Mengundurkan Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ketua DPD NasDem Surabaya Robert Simangunsong mundur dari jabatannya setelah sebelumnya mendapat mosi tidak percaya dari sejumlah pengurus DPD. Pengunduran diri Robert dibenarkan oleh DPW Partai NasDem Jawa Timur. 

"Iya benar. Kakak Robert telah mengajukan surat pengunduran diri beliau selaku ketua DPD NasDem Surabaya kemarin (7/2)," kata Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik Vinsensius Awey, Rabu (8/2).

Menurut Awey, alasan pengunduran Robert dikarenakan tidak sanggup lagi meneruskan kepemimpinan beliau selaku Ketua DPD NasDem Surabaya dan ingin lebih fokus pada profesinya sebagai pengacara.

Adapun sikap DPW NasDem Jatim, kata dia, adalah menghormati dan menerima keputusan Robert untuk mundur.

"Kami berterima kasih atas pengabdian beliau selama ini memimpin NasDem Surabaya. Tentu kami berharap dan mendoakan agar Kakak Robert kedepannya sukses menjalankan profesinya sebagai pengacara dalam membela kepentingan masyarakat," kata mantan anggota DPRD Surabaya ini.

Mengenai pengganti Robert, Awey mengatakan pihaknya akan menyampaikan itu ke publik setelah DPW NasDem Jatim menggelar rapat.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending