Banner Image
Banner Image

News

Kapolres Tabanan Geser Sejumlah Kapolsek

 Selasa, 19 April 2022, 23:30 WITA

beritabali/ist/Kapolres Tabanan Geser Sejumlah Kapolsek.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra melakukan rotasi pada sejumlah kapolsek dan beberapa pimpinan satuan di jajarannya. 

Rotasi ini dilakukan untuk penyegaran dan proses karir dalam instansi kepolisian. Kapolsek dan pimpinan setingkat kepala satuan yang dirotasi adalah Kabag Ops Polres Tabanan diserahterimakan dari Kompol I Nengah Sudiarta kepada Kompol I Nyoman Sukadana. Kapolsek Kediri diserahkanterimakan dari Kompol Fachmi Hamdani kepada Kompol I Kadek Ardika. 

Kapolsek Selemadeg diserahkanterimakan dari Kompol I Kadek Ardika kepada AKP Nikolaus Sima Ruing. Kapolsek Pupuan diserahterimakan dari AKP I Wayan Suastika kepada AKP I Made Budiarta dan penyerahan jabatan Kasat Binmas kepada AKP I Nengah Widia.

“Ini merupakan dinamika organisasi yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan karir perwira. Secara pribadi dan dinas, saya mengucapkan terima kasih kepada perwira yang akan meninggalkan Polres Tabanan dengan mendapatkan jabatan di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, saat proses serah terima jabatan Senin, (18/4).

Kompol Fachmi Hamdani yang kini mendapatkan jabatan baru sebagai Wakil Kapolres Karangasem mengucapkan terimakasih pada masyarakat dan semua pihak yang membantunya selama bertugas di Tabanan. 

“Banyak hal dan pengalaman berkesan selama di Tabanan, semoga suatu saat bisa kembali lagi,” ujarnya.

Penulis : bbn/tab






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending