Olah Raga

Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal Malaysia Masters 2022

 Kamis, 07 Juli 2022, 22:07 WITA

bbn/Sport.detik.com/Gregoria Mariska Melenggang ke Perempatfinal Malaysia Masters 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Langkah Gregoria Mariska Tunjung di ajang Malaysia Masters 2022 dipastikan masih berlanjut hingga perempatfinal setelah menang mudah atas Kim Ga-eun di babak kedua, Kamis (7/7/2022).

Gregoria Mariska tampil optimal dan hanya butuh 25 menit untuk mengalahkan wakil Korea Selatan itu dengan skor 21-11, 21-9.

"Puji Tuhan hari ini saya bisa bermain sesuai pola dan strategi yang sudah saya siapkan dari awal. Dari masuk lapangan, saya sudah langsung in dan tidak mau kalah start. Itu kunci kemenangan hari ini," kata Gregoria dalam rilis resmi PBSI, Kamis.

Gregoria menceritakan, saat melawan Kim dirinya hanya ingin menerapkan pola sederhana dengan membuat lawan tidak nyaman.

Postur Kim yang jangkung, membuat Gregoria memainkan pukulan yang berusaha menjauhkan atau melambungkan dari jangkauan lawan. Dengan pola ini, lawan tidak bisa memukul dengan nyaman.



"Dengan strategi semacam ini lawan jadi tidak nyaman. Akhirnya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Dan kondisi itu sangat menguntungkan saya untuk bermain lebih tenang dan akhirnya bisa menang dengan cepat," jelas Gregoria.

Selain itu, Gregoria juga mengaku punya motivasi tinggi agar meraih kemenangan di pertandingan hari ini.

Dia ingin mempersembahkan kemenangan ini bagi klubnya, Mutiara Cardinal Bandung yang tepat pada tanggal 7 Juli 2022 berusia 55 tahun.

"Saya begitu termotivasi untuk menang dan memberikan kado keberhasilan untuk klub saya, PB Mutiara Cardinal Bandung yang tengah berulang tahun ke-55 hari ini," papar Gergoria.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.