Hiburan

5 Fakta Konser 10 Tahun JKT48: Semua Generasi Tampil

 Senin, 08 Agustus 2022, 14:12 WITA

bbn/popbela.com/5 Fakta Konser 10 Tahun JKT48: Semua Generasi Tampil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Girl group terbesar di Indonesia, JKT48 kembali menggemparkan para wota, fans mereka, dengan penampilan luar biasa. Kali ini, konser tunggal bertajuk Concert Heaven and Gaby Graduation Ceremony ini sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (6/8/2022).

Konser ini ternyata bukan sekadar konser biasa yang digelar oleh manajemen JKT48. Namun, konser ini jadi ajang reuni terbesar yang pernah digelar grup yang berada di bawah naungan grup asal Jepang, AKB48 ini. Berbagai kejutan pun disuguhkan dan sukses membuat para wota kegirangan. Simak inilah 5 fakta konser JKT48 kemarin.



1. Menampilkan 122 member

Penampilan JKT48 kemarin diikuti oleh 122 member JKT48 dari berbagai generasi di ulang tahun mereka ke 10 ini. Idol group yang pertama kali debut di Indonesia pada tahun 2012 lalu ini berhasil menembus pasar musik Indonesia dengan memberikan sentuhan musik adaptasi Jepang dan menjadi idol group terbesar di Indonesia sepanjang sejarah. 

Hal yang paling istimewa dari konser reuni ini, para anggota JKT48 yang sudah lulus pun ikut tampil dan menyapa kembali fans mereka

2. Member yang berhijab juga ikut beraksi

Walau identik dengan dandanan wanita khas Jepang dengan baju dan rok khas ala anak anak sekolahan Jepang,  manajemen JKT48 berhasil menyulap penampilan para alumni yang tampil berhijab seperti Nabila JKT48, Beby JKT48, Uty JKT48, serta Dena JKT48 tampil cantik dengan seragam JKT48 lengkap dan hijab mereka.


Halaman :